Kenalan Dulu!

Nama gue Frans Allen, seorang pecinta Komedi dan Teknologi, tanpa hal itu mungkin gue sekarat. Nggak ada alasan pasti kenapa gue bisa suka kedua hal itu, yang jelas komedi dan teknologi ngebuat gue menjadi diri gue sendiri.

"Kamu tu hanya perlu orang yang
bisa diajak ketawa bareng."

Frans Allen Pecinta Komedi dan Teknologi

Gue juga ada disini:

Sekarang, Gue Jadi Fotografer!

Udah jarang banget gue ngeblog, nggak mesti juga sebulan bisa jadi satu artikel. Selain ngusilin Kevin adek gue, gue juga lagi seneng ngotak-ngatik foto, dan hal-hal lain yang ngebuat gue sibuk. Terus, nggak ngotak-ngatik hal-hal yang berbau teknologi lagi? MASIH! Itu ibarat makanan gue. Gue seneng banget namanya buat tool online yang kiranya bisa digunain, […]

Lanjut Baca

Cerita gue menghadapi dunia

Sepenggal Ingatan Tanggal 28

Perasaan yang mungkin udah ilang kadang bisa dateng lagi hanya untuk dirindu ketika suatu momen atau waktu terulang kembali. Tanggal ini masih berpengaruh banget bagi gue, dimana mempertemukan kami berdua di tempat yang unik, di halaman sebuah gereja yang nggak jauh dari rumah kami. Waktu itu dia dateng, menyapa, gue merespon dan kami berbicara. Entah […]

Lanjut Baca

Cerita gue menghadapi dunia

Lirik Lagu Kita OST. Film Ketika Senyum Menyapa Merah

Kau sapa ku saat duduk sendirian Kau buka mataku di tengah kehidupan Kau sadarkanku akan kenyataan Dan buatku merasa nyaman Dan lihatlah, dunia masih luas Hanya saja pikirmu terbatas Panggil saja, sebut aku, jangan resah Niscaya kau takkan gelisah Kau tanyakan hati, senyum dan tatapku Mengapa ku s’lalu diam dan membisu Kau candakanku dari s’gala […]

Lanjut Baca

Cerita gue menghadapi dunia

Kamu lagi di Jogja? Harus kesini!

Yang gue suka dari Jogja selain makanan dan destinasi wisatanya yang out of the box banget adalah orang-orangnya yang kreatif, kreatif buat makanan, kreatif buat kerajinan, sampai kreatif nyakitin hati orang juga. Hemm, oke nggak usah bahas yang itu di tulisan ini. Gue adalah orang yang paling suka kalo udah dihadapkan dengan pemandangan alam, oleh […]

Lanjut Baca

Cerita gue menghadapi dunia

Mas, Jangan Masuk!

Jadi malem itu gue pulang ke rumah naik Go-Jek, di jalan gue dan abang Go-Jek ngobrol ngalor-ngidul, nggak begitu inget ngobrolin apa sama tu abang-abang Go-Jek, yang jelas kami ngobrolnya nyambung, ya walau kami tau, kami nggak bisa bersatu. GAY BANGET!!!.. Oke fokus, saat itu udah deket rumah dan gue minta diturunkan di depan gang […]

Lanjut Baca

Cerita gue menghadapi dunia

Percakapan Bodoh Kevin

Waktu itu gue dan kevin lagi keluar dari kamar mandi dan memberhentikan gue yang sedang berjalan dengan memanggil. Kevin: “Mas, kenapa kok bumi banyak sekali air?” Gue: “Kenapa emang?” (sambil mainan handphone) Kevin: “Karena pas kita minum, kita keluarin lagi lewat kencing” Gue: “????”

Lanjut Baca

Cerita gue menghadapi dunia

Balada Gitar Listrik Buatan

Waktu gue kecil setau gue gitar listrik adalah gitar yang tersambung dengan kabel dan di alirin sebuah kekuatan sihir bernama listrik. Oke lah, maka pada waktu itu karena tingkat penasaran gue yg amat teramat sangat, hal tersebut membawa gue pada bencana yg emang ga pernah gue perkirakan sebelumnya. Gue pun mencari kabel dan mengambil gitar, […]

Lanjut Baca

Cerita gue menghadapi dunia

Now I’m blogging!

Jujur sampai saat ini gue masih bingung mau ngisi apa disini, di blog ini. Banyak yang mau gue tulis tapi akhirnya hanya jadi sebuah catatan dan nggak pernah gue terbitin. Sebagai anak muda yang kelewat selo (nggak sibuk), tapi coba nyibuk-nyibukin aja sampai akhirnya malah jadi sibuk banget, gue suka komedi dan teknologi. Tanpa mereka […]

Lanjut Baca

Cerita gue menghadapi dunia